Monday, July 1, 2013

CARA DAFTAR MASTER DEALER PULSA ALL OPERATOR

Mudah-mudahan para pencari informasi tentang bagaimana menjadi seorang agen pulsa all operator berkunjung ke blog saya yang sederhana ini akan mendapat pencerahan tentang info pendafatran master dealer pulsa all operator.Karena di blog ini sudah saya Posting bagaimana cara mendaftar sampai dengan cara deposit dan juga cara pengisian pulsa serta token PLN serta PPOB.Tetapi terkadang masih banyak calon mitra yang masih bertanya kepada saya tentang bagai mana dan gimana...?Yang udah terbiasa jual pulsa dan udah berkunjung ke blog ini aza kadang masih bertanya,apalagi yang baru mau mulai bisnis berjualan pulsa.Akan tetapi dengan senang hati akan saya layani apabila tetap ada yang bertanya ke no hp saya 083875059664.Untuk itu misalkan masih ada yang perlu di tanyakan silahkan sms atau call,Selama ada waktu luang pasti akan saya balas.

No comments:

Post a Comment